Eksklusif Live Streaming Shopee Liga 1 di Indosiar: Barito Putera Vs Madura United



Infomabosway.com, Banjarmasin – Barito Putera akan menghadapi Madura United pada laga pekan kedua Shopee Liga 1 2019 yang berlangsung di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Jumat (24/5/2019) malam WIB. Tim berjuluk Laskar Antasari bertekad meraih kemenangan perdana musim ini.

Barito Putera harus puas mengawali musim ini dengan raihan 1 poin. Hasil itu diraih setelah pasukan Jacksen F Tiago bermain imbang 1-1 melawan Persija Jakarta.

Sepanjang pertandingan, Barito Putera terlihat tidak dalam performa terbaiknya. Tim tuan rumah bahkan harus tertinggal lebih dulu, meski akhirnya mampu mencetak gol penyeimbang.

Sejauh ini pada 2019, Barito Putera tercatat baru menang sekali dalam enam laga di semua ajang dengan sisanya kalah dua kali dan imbang tiga kali. Situasi ini tentu saja membuat kualitas tim tersebut dipertanyakan.

Kini, Barito Putera langsung dihadapkan lawan berat yakni Madura United. Seperti diketahui, Laskar Sape Kerap menyambangi Banjarmasin dengan kepercayaan diri.

Madura United menang telak 5-1 atas Persela Lamongan pada laga pembuka. Hasil itu membuat Madura United kini bertengger di peringkat keempat dengan raihan tiga poin, sedangkan Barito Putera ada di urutan ke-11 dengan nilai 1.

Laga ini menjadi pertemuan ketujuh Barito Putera melawan Madura United sejak terbentuk pada 2016. Barito Putera tercatat baru menang sekali, Madura United memenangi tiga pertandingan, dan dua laga sisanya berakhir imbang.