Liverpool Raih Trofi Liga Champions, Mane: Mimpi Jadi Kenyataan


MADRID – Striker Liverpool, Sadio Mane, merasa senang dengan trofi Liga Champions yang didapat pada musim ini. Menurutnya kemenangan yang diraih pada Minggu (2/6/2019) dini hari WIB tersebut merupakan mimpi yang telah menjadi kenyataan.

Liverpool sendiri memiliki peluang besar untuk merebut trofi Liga Champions keenam pada musim lalu. Sayangnya mereka harus menunda raihan itu setelah mereka gagal di partai puncak dan takluk dari Real Madrid.

Baca juga Berperan Besar untuk Liverpool, Alexander-Arnold Tetap Merendah

Kini, mereka berhasil mewujudkan kemenangan tertunda itu di Liga Champions musim ini. Menghadapi Tottenham Hotspur, klub berjuluk The Reds itu memenangi laga 90 menit dengan skor 2-0. Mane pun merasa trofi tersebut begitu berarti bagi Liverpool pada musim ini.

Liverpool vs Barcelona (Foto: UEFA)

“Kami sangat bahagia dan sangat senang memenangkan trofi (Liga Champions) ini. Mimpi telah menjadi kenyataan. Saya tidak bisa mendapatkan yang lebih baik lagi,” ungkap Mane, mengutip dari Goal, Minggu (2/6/2019).

Setelah kemenangan Liverpool di Liga Champions musim ini, Mane mengatakan Liverpool tidak akan berhenti sampai di sini. Trofi tersebut justru menjadi pemicu dan penyemangat timnya untuk meraih trofi-trofi lainnya pada musim depan. Apalagi skuad di Liverpool saat ini dirasa Mane sudah sangat baik.

Tottenham Hotspur vs Liverpool (Foto: UEFA)

“Kami akan memiliki lebih banyak hal pada masa mendatang. Kami memiliki segalanya untuk memenangkan trofi dengan skuad ini,” pungkas pemain berpaspor Senegal tersebut.