Perkenalan Resmi Hazard di Real Madrid Bakal Heboh



Infomabosway.com, Jakarta – Real Madrid akan mengenalkan pemain barunya, Eden Hazard, di Santiago Bernabeu pada Kamis waktu setempat (13/6/2019)  Los Blancos akan menggelar acara perkenalan tersebut, jauh lebih megah dari yang mereka lakukan untuk Cristiano Ronaldo pada 2009.

Menurut Marca, Real Madrid ingin mengenalkan semua pemain baru mereka dengan cara yang mewah. Diharapkan acara tersebut dihadiri lebih dari 70 ribu penggemar, melampaui jumlah saat mengenalkan Ronaldo dari Manchester United.

Real Madrid pernah memiliki pengalaman, menghebohkan lantai bursa transfer saat mendaratkan trio “Galactico”, yakni Kaka, Karim Benzema, dan Cristiano Ronaldo. Sementara, tahun ini Los Blancos berhasil memboyong Eden Hazard, yang diharapkan bisa mempertajam daya gedor pasukan Zinedine Zidane itu.

Real Madrid  sibuk menyiapkan sambutan besar untuk pemain baru mereka seperti Rodrygo, Eder Militao, dan Luka Jovic. Namun, mereka merencanakan sesuatu yang lebih istimewa untuk Eden Hazard.

Untuk Luka Jovic, Real Madrid mengenalkan sang pemain di Santiago Bernabeu pada Rabu malam WIB (12/6/2019).

Real Madrid berhasil mendaratkan Eden Hazard dari Chelsea dengan mahar sekitar Rp2,3 triliun untuk lima musim. Pemain internasional Belgia itu disebut-sebut akan menggunakan nomor 7, yang dianggap nomor keramat Los Blancos karena sebelumnya digunakan oleh Cristiano Ronaldo.

Sumber: Marca, Sportskeeda

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini