Presiden Barcelona Konfirmasi Akan Ada Pemain yang Dilepas



Infomabosway.com, Barcelona – Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, menyatakan kalau Barcelona akan kembali aktif di bursa transfer pemain. Bartomeu mengisyaratkan kalau Barcelona akan melepas beberapa pemain.

Barcelona berhasil mendatangkan Frenkie de Jong dari Ajax. Namun, pembelian tersebut bukanlah menjadi pembelian terakhir Barcelona.

Sebelumnya, Blaugrana juga berminat mendatangkan Matthijs de Ligt. Namun, bek Ajax itu lebih condong ke Manchester United.

Selain dua pemain Ajax tersebut, Barcelona juga berpeluang menebus Antoine Griezmann dari Atletico Madrid. Namun, dana yang banyak dibutuhkan untuk membeli pemain asal Prancis itu.

Bartomeu memastikan kalau Barcelona kembali akan mengejar gelar pada musim mendatang. Karena itu, pembelian pemain yang tepat akan menjadi kunci keberhasilan tim.

“Kami mengakhiri dengan menjadi juara La Liga. Kami gagal melengkapi gelar setelah kalah di final Copa del Rey, tetapi kami tetap akan melangkah ke depan,” ujar Bartomeu.

“Setiap musim, ada pemain baru yang masuk. Sejauh ini, kami telah mengamankan jasa Frenkie de Jong.”

“Sekarang kami akan bersiap untuk menyambut musim mendatang. Selain ada pemain yang masuk, ada juga pemain yang akan keluar, namun sekarang bukan waktunya untuk mendiskusikan hal tersbut,” ungkap Bartomeu.

Beberapa pemain yang masuk dalam daftar jual Barcelona adalah Ivan Rakitic dan Philippe Coutinho. Dua pemain tersebut berpeluang melanjutkan karier di Premier League pada musim mendatang.

Selain pemain, Barcelona juga diprediksi akan berganti pelatih. Hal itu dikarenakan kegagalan Ernesto Valverde mempersembahkan gelar Liga Champions dan Copa del Rey.

Sumber: Sky Sports

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini